Bisa Dibantu? Komedi Kocak di Balik Kantor Pelayanan Masyarakat

Senin, 21 Oktober 2024 - 15:39 WIB
loading...
Bisa Dibantu? Komedi...
RCTI menghadirkan program komedi Bisa Dibantu yang menawarkan kisah unik dan lucu. Foto/ MNC Media
A A A
RCTI menghadirkan program komedi terbaru berjudul "Bisa Dibantu" yang menawarkan kisah yang unik dan lucu.

Program ini merupakan sebuah komedi dengan format TV Play yang menceritakan kejadian sehari-hari karyawan dikantor pelayanan masyarakat yang fokus membantu membereskan berbagai masalah.

Kisah yang dibangun dari hubungan kerja antara Lurah, Sekretaris, Karyawan Magang, Sekuriti, para admin dan pelayanan masyarakat yang diberikan kepada warga yang justru ternyata menjadi hal lucu dan unik.

Acara ini dibintangi oleh sejumlah komedian ternama seperti Abdel (Pak Lurah), Jarwo Kwat (Sekretaris), Parto (Karyawan Magang), Mimin (Anak Magang). Selain itu, ada juga Vior (Admin), El Rumi (Sekuriti) dan Warga yang diperankan oleh artis bintang tamu yang berbeda disetiap episode.

Setiap karakter memiliki keunikannya masing – masing seperti Pak Lur yang memberikan solusi dari berbagai masalah, Sekretaris Pak Lur yang ada dimana aja, Anak Magang yang suka marah – marah, Sekuriti yang menjaga keamanan jika ada yang ribut, namun lemah di hadapan wanita, Admin yang sering menggoda sekuriti menciptakan interaksi yang unik dan lucu di antara mereka.

Penasaran dengan kelanjutan cerita dari suasana yang terjadi di kantor pelayanan masyarakat ini? Saksikan program Bisa Dibantu? Mulai hari Rabu, 23 Oktober 2024 pukul 15.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabaodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)